Seni Menikmati Hidup ala Didik Indrayana, Sosok di Balik Pring Pitu

22 April 2020 17:54 Inspiring People
Seni Menikmati Hidup ala Didik Indrayana, Sosok di Balik Pring Pitu Papa Oty dan sang istri, Fifi Maria. Foto via @fotowedding1982

Filosofi Hidup Ala Papa Oty

Dirinya mengaku tidak pernah menarik fee untuk pemakaian venue Pring Pitu, baik untuk sesi foto/video apalagi untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

Saat ditanya tentang tips untuk bisa menikmati hidup, Papa Oty mengatakan hidup jangan sampai membawa beban, karena di setiap permasahalah pasti ada jalan.

"Ya masalah pasti ada, tapi juga ada penyelesaiannya. Jangan dibuat beban, tapi jadikan sebagai motivasi hidup, gitu aja," ungkap Papa Oty.

Tentang prinsip kebaikan yang diusung di Pring Pitu, Papa Oty meyakini bahwa setiap kebaikan yang kita berikan untuk orang lain, suatu saat akan kembali kepada diri kita sendiri dalam bentuk kebaikan pula.

Beruntungnya, istri dan anak-anaknya selalu mendukung langkahnya. Dengan menetap di Lumajang, di tanah kelahirannya, dirinya juga punya lebih banyak waktu untuk menemani sang ibu.

"Tahun ini saya berusia 54 tahun, dulu bertahun-tahun di Jakarta hanya mengejar materi, sampai saat ayah meninggal saya tidak ada di sampingnya, sekarang waktunya untuk Lumajang," tandasnya.

Oh ya, bagi yang kepo tentang panggilan Papa Oty, nama itu sebenarnya berasal dari Timoty, salah satu putranya.

FEATURED VIDEO: Hunting Model dan Budaya di Pring Pitu

Visit Lumajang 1719
#Lumajang #Seni Budaya #Aksi & Kegiatan Sosial #Fotografi - Fotografer #Medsos #Pemuda & Masyarakat #Komunitas #Inspiring People #Pring Pitu

© 2018 visitlumajang.com