Jelajah 5 Pantai Paling Menawan di Lumajang Jawa Timur, Udah Pernah Wisata Kesini?

Pesona wisata Pantai Bambang. Foto: Visit Lumajang/Silvi Audia

Pantai adalah salah satu destinasi wisata favorit, menjadi tempat liburan yang cocok untuk menemani masa santai. Visit Lumajang punya rekomendasi 5 pantai terbaik yang ada di Lumajang.

1. Pantai Wotgalih

Pantai Wotgalih yang ada di Desa Wotgalih, Kecamatan Yosowilangun Lumajang ini adalah salah satu pantai favorit yang digemari para wisatawan karena tempatnya yang elok nan menawan.

Pantai Wotgalih menawarkan berbagai kegiatan seru bagi para pengunjungnya. Visiters bisa berkeliling menikmati keindahan pantai dengan menaiki kuda, hingga berjalan santai di atas jembatan bambu yang menjorok ke laut, dan itu akan menjadi momen tersendiri yang tak akan terlupakan.

2. Pantai Bambang

Pantai Bambang menyajikan pesona alam yang memukau dengan hamparan pasir hitam yang unik membuat kagum para pengunjungnya.

Selain pasir hitam yang eksotis, Pantai Bambang juga terkenal dengan bebatuan yang sangat estetik. Batuan-batuan menjadi spot yang bagus untuk berfoto.

Pantai Bambang terletak di Desa Bago, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. Pantai tersebut menjadi destinasi wisata yang menarik.

3. Pantai Watu Pecak

Pantai Watu Pecak berlokasi di Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Pantai ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan desiran ombak yang tenang.