Gusdurian Peduli Bagikan Bantuan Sembako untuk Warga di Lereng Gunung Lemongan

29 April 2020 19:03 Corona Virus
Gusdurian Peduli Bagikan Bantuan Sembako untuk Warga di Lereng Gunung Lemongan Bantuan paket sembako untuk warga yang terdampak pandemi Corona. Foto via Gusdurian Peduli Lumajang

Saling Jaga Hadapi Corona

"Saya berharap gerakan Saling Jaga Hadapi Corona yang dicetuskan oleh Gusdurian Peduli bisa sinergi dengan program-program pemerintah di masing-masing daerah," ungkapnya.

"Contohnya program Ngramut Tonggo di Kabupaten Lumajang. Sudah seharusnya kita semua harus saling menguatkan. Karena kita tidak pernah tahu kapan pandemi ini akan berakhir," imbuhnya.

Sekedar untuk diketahui, bahwa Gusdurian Peduli sampai hari ini sudah bergerak di 68 kota/kabupaten di Indonesia, mulai dari Sumatera hingga Papua.

Juga ada 1 posko di Kuala Lumpur, Malaysia untuk membantu warga Indonesia yang bekerja sebagai buruh bangunan dan buruh perkebunan di sana.

Mereka kondisinya sangat memprihatinkan, karena tidak bisa bekerja dan juga tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat karena statusnya bukan warga negara Malaysia.

Masyarakat yang ingin terlibat dalam gerakan ini bisa berdonasi melalui BCA 8610603999 a.n. Yayasan Jaringan Gusdurian Peduli dengan menambahkan kode 335 di akhir nominal. Contoh Rp. 1.000.335.

Pandemi Covid-19 yang menerjang Indonesia patut menjadi kepedulian bersama. Mari bersama hadapi Corona dengan menggunakan masker dan jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

FEATURED VIDEO: Hemat 463 Juta!!! Pembuatan APD untuk Tenaga Medis Corona di Lumajang

Visit Lumajang 823
#Klakah #Aksi & Kegiatan Sosial #Gunung Lemongan #Pemuda & Masyarakat #Gusdurian Lumajang #Corona Virus

© 2018 visitlumajang.com