Semangat Kemanusiaan, Gusdurian Peduli Lumajang Bagikan Sembako Lintas Komunitas dan Iman

1 Mei 2020 11:55 Corona Virus
Semangat Kemanusiaan, Gusdurian Peduli Lumajang Bagikan Sembako Lintas Komunitas dan Iman Pembagian sembako bersama lintas komunitas dan lintas iman. Foto via Gusdurian Peduli Lumajang

Humanity For All

"Ini merupakan bentuk implementasi dari jargon kita yaitu Humanity For All. Rekan-rekan relawan bersemangat menjalani kegiatan ini," kata pemuda asal Selok Awar-Awar tersebut.

"Saat ini kita sudah menjangkau hampir 200 penerima manfaat yang tersebar di 11 kecamatan di Kabupaten Lumajang," imbuhnya.

Relawan Muslim tetap menjalalankan ibadah puasa dan protokol yang dapat mengantisipasi penularan Covid-19 seperti menjaga jarak, memakai Alat Pelindung Diri seperlunya, serta menjaga kebersihan.

Romo Adi yang merupakan pemuka agama Katolik mengaku sangat senang dengan kegiatan tersebut, ini dibuktikan dengan dukungannya yang ikut serta langsung dalam pembagian sembako ini.

"Saya senang dengan kegiatan semacam ini, selain dapat mempererat silaturahmi juga dapat meningkatkan rasa kepedulian antar sesama manusia," imbuhnya.

Suwarsono, seorang pekerja harian yang mempunyai tiga anak asal Jatigono mengucapkan banyak terimakasih kepada para relawan Gusdurian Peduli Lumajang.

"Saya sangat berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh Gusdurian Peduli Lumajang, ini merupakan bantuan pertama kali yang saya terima selama pandemi ini berlangsung," ungkapnya.

FEATURED VIDEO: Hemat 463 Juta!!! Pembuatan APD untuk Tenaga Medis Corona di Lumajang

Visit Lumajang 882
#Kunir #Tempeh #Aksi & Kegiatan Sosial #Pemuda & Masyarakat #PPDI Lumajang #Gusdurian Lumajang #Corona Virus

© 2018 visitlumajang.com