Antrukan Sarun, Wisata Hidden Gem di Senduro Lumajang

Wisata air terjun Sarun di Senduro. Foto: Ahmad/Visit Lumajang

Spot Foto Estetik di Destinasi Wisata Air Terjun Sarun

Setibanya di sana, Visiters akan disuguhkan pemandangan spektakuler dari air terjun tunggal ini. Aliran sungai yang tenang memungkinkan pengunjung untuk bermain air dengan aman, bahkan duduk-duduk di bebatuan yang ada.

Bebatuan yang ada juga bisa dimanfaatkan menjadi spot foto dengan angle khas yang tidak dimiliki air terjun di tempat lain.

"Suasananya sejuk, enak tempatnya. Air terjun juga bagus pokoknya suasananya keren," ujar Arinda salah seorang wisatawan.

Tak hanya untuk menikmati alam, di sini juga banyak spot foto yang bisa dieksplorasi sekaligus juga bisa digunakan untuk piknik tipis-tipis.

"Tempat healing ini cocok buat santai. Bisa juga buat foto-foto apalagi treknya turun ke sini tidak susah," kata Mursid, salah seorang wisatawan lain.

Untuk bisa menikmati keindahan air terjun tersembunyi ini, pengunjung hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 40 menit dari pusat kota Lumajang. 

Belum ada tiket masuk bagi pengunjung. Wisatawan hanya perlu membayar biaya parkir Rp. 5.000 yang dikelola warga setempat. Bagaimana? Tertarik untuk main ke sini?