Njagong Pitulasan #4 Mendapat Antusias Pejabat Publik dan Wakil Rakyat, ini Buktinya

31 Agustus 2019 15:48 HUT Kemerdekaan RI
Njagong Pitulasan #4 Mendapat Antusias Pejabat Publik dan Wakil Rakyat, ini Buktinya Njagong Pitulasan #4 Pemuda Membangun Desa. Foto via @mikogowang

Njagong Pitulasan #4 serasa berbeda dari pelaksanaan Njagong Pitulasan sebelumnya. Jika di tahun 2015, 2016 dan 2017 lebih banyak membahas tentang sejarah, kali ini tentang progresivitas pemuda.

Talkshow yang digelar di GA Cafe, Jumat 30 Agustus 2019 untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ini mengangkat tema Pemuda Membangun Desa.

Hadir sebagai narasumber antara lain Paimin AP., MM. (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang), Zaenal Abidin, SH. (Pembina Karang Taruna), dan Anak Agung MIP. (Lumajang Progresif).

Dalam paparannya, Paimin menyatakan bahwa Dispora telah menyiapkan serangkaian program untuk mendukung kegiatan kepemudaan di Lumajang.

"Dalam waktu dekat ini salah satunya dengan memberikan fasilitas kepada rekan-rekan pemuda, khususnya wirausaha pemula dalam bentuk pelatihan wirausaha," ungkap Paimin.

"Di tahun 2020 nanti, kami dari Dispora Lumajang akan mengadakan Gelar Karya Pemuda, yang bisa diikuti baik oleh komunitas maupun penggerak kesenian," imbuhnya.

Sebelumnya saat pernah menjabat sebagai Camat Lumajang, Paimin juga dikenal dengan kepeduliannya kepada anak muda. Bahkan seringkali mendukung kegiatan komunitas kepemudaan.

Visit Lumajang 988
#Kunir #Tempeh #Lumajang #Generasi Pelangi #Yosowilangun #DPRD Lumajang #Talkshow - Seminar - Forum #Media Partner #HUT Kemerdekaan RI #Njagong Pitulasan #Pemuda & Masyarakat #GA Coffee #Desa #Dispora Lumajang #Politik

© 2018 visitlumajang.com